Air Minum Alkali KKS (Kebutuhan Keluarga Sehat)

Kami juga menyediakan Air minum kesehatan KKS(Kebutuhan Keluarga Sehat) yang diproses dengan alat canggih dari jerman Yaitu NEW BIO ENERGY WATER mempunyai 14 filter air + 9 filter untuk proses penyaringan selanjutnya dengan finishing penyaringan 2X UV tanpa proses pengawet. Air ini mempunyai tingkat pH 7.5 yang sudah dites di LAB DINKES dengan No : 443.5/ lab.Kes/AM/1092/2011, untuk lebih jelasnya lihat brosur berikut (Kantornya pun ada) :

By agungmart (kingtoko.blogspot.com)1

Kami menjual yang kecil dengan harga *Rp. 20.000 Galon + Air, kalo untuk isi ulangnya saja, seharga *Rp. 5.000, berikut gambarnya :

By agungmart (kingtoko.blogspot.com)2

Untuk yang besar kami menjual *Rp. 47.000 Galon+ Air. Untuk airnya saja *Rp. 12.000, bisa dicek :

By agungmart (kingtoko.blogspot.com)3

Sekarang sudah banyak air kesehatan yang lebih murah dan tidak murahan, tentunya berkualitas dibanding terpengaruh dari produk AQU* yang mungkin kualitasnya masih dibawah air alkali, saya sudah menyaksikannya sendiri dengan tes sekali tengguk dan pengetesan kejernihan. Setelah saya minum padahal cuma sekali tengguk badan saya serasa segar kembali, stamina kembali pulih, dan serasa badan saya jadi balance kembali. Untuk pengetesan kejernihan saya melihat salesnya mengetes dengan listrik yang disambungkan dengan lampu, Tes untuk AQU* lampunya menyala, Tes Air Kesehatan lampu tidak menyala, ini menandakan bahwa AQU* masih mengandung FE yang tinggi (kadar besi).  Sekarang saya heran kenapa mereka masih memilih merk AQ** yang notabene pengelolanya sudah tidak beres yang seenak jidatnya.
Previous Post Next Post

Contact Form